Senin, 22 Oktober 2012

Love Myself love my different soes

 Gue suka banget apa adanya diri gue sekarang. Apapun itu, mau orang ngomong apapun inilah gue!!! Gue suka banget fashion.. yaa sedikit fashion holic laah walopun ga semua trend gue ikutin. Gue kadang masih ngikutin gaya orang-orang yang gue anggap itu keren.. kkkk tapi gue selalu mix n match sendiri.

 Yang trakhir gue gemari adalah pake sepatu yang sama modelnya, tapi beda warna. Itu sepatu gue pasangin ga sama pasangannya.. kkk iya sih sedikit nyeleneh, tapi yaa itulah gue!! Gue tidak pernah ambil pusing apa kata orang tentang fashion sepatu gue ini, asal gue enjoy its ok for me :D


Sandal beda warna juga ada, teruuuss kenapa sepatu beda warna jadi omongan??? this my style beibeehhh




 Sedikit kesulitan untuk membuat style sendiri melihat gue itu berjilbab.. Kadang orang akan memandang sebelah mata ketika seorang hijab berfashion ala urakan.. aduuuh itu sakit banget denger komentarnya lhoo.
Fashion style gue emang hampir tiap hari itu beda. Harus mikir dulu besok mau temanya apa. Soalnya gue orangnya lumayan pemikir hehhee penampilan itu penting lho.

 Semoga fashion sepatu beda warna bisa jadi salah satu trend yah hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar