Minggu, 26 Februari 2012

Miss U So Much !! errrr Damn

Uda sekitarr tiga minggu gue di tinggal pacar gue buat KKN. Itu lho Kuliah Kerja Nyata yang ada di University. Awalnya its ok, toh masih ada hape .. sms ato telfon bisa. Tapi kabar buruk, pacar gue KKN di tempat yang miskin sinyal :( itu bikin komunikasi gue terbata-bata, bahkan gagap kali yaa...Sms harus nunggu beberapa menit buat terkirim ato bahkan bisa jam-jaman >.< Ayo coba kalian terisolir kayak gitu.. tersiksa buu..

Tiap hari gue rajin sms dia ddari gue bangun sampe mau merem lagi. Kadang ato bahkan sering g dibales *ngenes tapi gue ga peduli, gue cuma mikir kalo komunikasi itu penting ga di bales gapapa yang penting gue kasih kabar terus. Kuliah gue udah bebas teori, tapi gue stand by di Jogja aja, sapa tau pacar gue balik ke kost an dia. Selama pergi KKN gue baru ketemu sekali itupun karena sekalian KRSan di kampus, pergi makan mie ayam habis itu balik :(

Gue sedikit merasa seneng karena selama KKN pacar gue jadi perhatian, padahal aslinya kita berdua tipe orang cuek banget -__- tapi gue ga seneng kalo jauh gini. Padahal KKN nya cuma sebulan lhoo tapi karena biasa tiap hari ketemu sekalinya ga ketemu lama gini jadi aneh.

Beberapa hari ga pernah respon sms gue, pacar gue telfon.. OMG suara ini.. lama banget ga denger.. suaranya lembut dan penuh perhatian. Tapi tapi tapi cuma sebentar karena lagi ada kegiatan ddi tempat KKN nya.

Beib..gue kangen.. kapan bisa ketemu??
Apa lu punya rasa yang sama??
Gue bener butuh lu sekarang.. 



I MISS U SO MUCH BEIB !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar