Sabtu, 01 Oktober 2011

Finally Over

Ketika kita menempuh suatu pendidikan maka akan ada proses dimana hal tersebut merupakan bagian dari akhir proses belajar tersebut. Saat berada di SD, SMP dan SMA kita akan naik ke kelas yang lebih tinggi untuk mendapat pendidikan yang lebih lagi. Dan nanti sesampainya di jenjang SMA seseorang dapat memilih jalannya, mau meneruskan sekolah ke perguruan tinggi, kursus atau langsung kerja.

Setelah selesai SMA saya lebih memilih untuk meneruskannya ke Perguruan Tinggi. Alhamdulillah di terima di perguruan tinggi negeri ^__^. Tepatnya saya di terima di UNY (Universitas Negeri Togyakarta) dan mengambil jurusan PGSD S1 di Fakultas Pendidikan milik UNY.

Saya merasa sangat beruntung dapat masuk ke jurusan ini, karena banyak sekali orang-orang yang belum berkesempatan untuk mendapatkannya. Apalagi si SMA saya tidak lulus karena matematika saya mendapat nilai jelek :(( Tapi saya benar-benar bersyukur masih bisa masuk walaupun hanya dengan ijazah paket C.

Sekarang saya sudah memasuki semester baru, semester 7. Yah alhamdulillah bisa tetap meneruskan walaupun IPK saya tidak begitu bagus, tapi itu adalah hasil keringat saya selama ini. Semoga kedepannya akan bagus (khususnya di semester ini.

Setelah semester ini saya sudah bebas teori, dimana saya harus menyelesaikan skripsi, syarat lulus dari sebuat PT. Sekaran saya sudah mendapat pembimbing skripsi, tapi sampai saat ini saya belum sempat menemuinya, mungkin perasaan saya ini yang membuat ragu untuk menemuinya. Judul yang saya ajukan, rasanya kurang sreg. Tapi saya harus konsultasi dulu, siapa tau nanti diarahkan lebih baik . amien..

Saya sangat berharap, proses skripsi saya dapat berjalan dengan lancar, danbisa selesai Mei 2012 yah biar bisa bareng sama teman-teman yang juga ingin wisuda Juni 2012. Doakan saja semoga semua lancar. Amien
Sehingga saya bisa menyelesaikan pendidikan saya dengan cepat dan juga mendapat pekerjaan dengan mudah.

Skripsi welcome ^___^ wisuda i'm coming ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar