Senin, 19 September 2011

Punya SHINee ^__^


Tau foto ini kan?? iyapp bener, ini adalah salah satu bagian dari album photo card punya SHINee.. Salah satu Group Korea yang gue idolakan. Gimana?? keren kan?? hehehe
Sebenernya gue dapet dari temen gue yang ngetag gue foto ini di facebook.. aahahahhaa maklum sama-sama suka sama SHINee. Gue Awwalnya seneng sama leadernya.. si Onew ganteng itu, tapi temen gue itu bilang.. "eonni kamu jangan seneng sama Onew dong.. gimana kalo personil SHINee yang lain aja?? " ups kenapa nih masa g boleh ikutan ngefans? Lanjut ngomongnya " Aku g mau berbagi sama eunni, masa Lee Hong Ki sama Kim Heechul uda berbagi, ini Onew juga harus berbagi lagi??? :( suka sama yang lain aja ya eon !! *maksa nih anak boleh Minho,Jonghyun,Taemin ato Key. 
Aduh gue uda terlanjur seneng sama Onew, malah suruh pindah .. >.< akhirnya gue dalemin deh profilnya Key.. ihhhh baca-baca profil, liat foto-fotonya, liat video-videonya malah lama-lama jatuh cinta sama Key.. ckckckkk tapi kadang kangen juga sama Onew :( 
Tapi kalo di nalar, gapapa kok kita ngefans dan itu boleh sama siapa aja.. Maklum kalo yang ini uda tingkat tinggi jadi lebaynya hadeh... Emmm buat gue SHINee itu jempol, uda pada gantengnya ga ketulungan, cute, smart, dan masing-masing punya ciri khas masing-masing.. share photo-photonya aaaahhhh....

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar