Minggu, 25 September 2011

Kalimilk #TKP2

Alhamdulillah yah (ala Syahrini) akhirnya gue kesampean icip-icip makanan di tempat ini. Namanya Kalimilk.. Sebenernya tempatnya ada dua dan yang gue datengin itu yang ada di daerah Seturan. Emmm mudah kok di carinya ^__^. 
Ga salah gue dateng ketempat ini. Bikin gue seger sekaligus kenyangnya masyaallah...Dari namanya aja uda keliatan dong kalo ni tempat jualan susu. ckckckkk .. tapi beneran deh lain dari yang lain. Ini pake susu segar tapi dicampur bebagai rasa sesuai pesanan. Banyak kok pilihannya, dari stroberi,mocca sampai coockies ato rasa lain. semua pasti seger bener dah ! Tapi selain susu sebagai menu utama Kalimilk, disana juga ada lho food nya.. macem-macem juga, pas kebetulan gue lagi pesen fettucini (semacam pasta) sama risoles keju (katanya jawara makanan disana).
Gue ga nyesel dateng ke sana untuk pertama kalinya ^__^ kapan-kapan pengen ngobain lagi .. hehehe 
Dan weekend gue kali ini di tutup dengan penutup yang asliiiiii enak, sehap dan mengenyangkan.

Selamat mencoba. ...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar