Minggu, 18 September 2011

Ingatan minim

Ga perlu perkenalan sama yang mau liat blog punya gue... Sebenernya gue uda beberrapa kali bikin yang namanya blog.. tapi ahhhhhh sumpah benci banget, karena ingatan gue lemah.. Jadi lupa sama password yang buat masuk.. Tapi ini alhamdulillah yaa *ala Syahrini tumben inget sama password nya.. kekeke


Sehari-hari gue juga termasuk dalam golongan orang-orang yang memiliki ingatan lemah.. gezzzzzzz ngapalah? gara-gara pola tidur yang g teratur, makanan yang gue makan ato yang terakhir emang uda dari sononya sih??? Sedih banget gue kalo kayak gini terus, :( Serasa bego *padahal bego beneran .


Emm sebenernya punya blog buat apa sih?? 
1. Pamer apa yang kita punya
2. Share apapun yang kita lakukan
3. Ngesave kenangan yang pernah dilakukan
4. Sebagai salah satu alat untuk menyimpan data yang kadang kita         g mampu ngesave sendiri...
5. Cuma nyalurin hobi
6. Ato cuma buat iseng ngisi waktu luang dari pada tidur *bikin gemuk


Kalo jawaban gue yah itu mungkin bisa jadi semuanya dari no 1 sampe no 6 :DD
Yang penting dalam hidup gue itu ... gue ga ganggu kehidupan orang lain. Jadinya suka-suka gue.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar