Kamis, 29 September 2011

Harusnya Alhamdulillah atau Astaghfirullah yaa???

Hari ini bener-bener hari yang membuat gue sedih nangis seharian dan campur sama marah >.< Mau tau kenapa?? Karena tapi pagi sekitar jam 09.00 pagi gue kejambret.. Tas gue raib beserta isinya [untung hape di saku celana] Dalem tas gue g begitu penting *buat yg jambret tapi buat guet itu special :((
Ga ngerti deh harus bersikap gimana??? di saat seperti ini aku mengucap astaghfirullah tanda kaget dan menenangkan diri karena kejambretan. Tapi di sisi lain gue itu alhamdulillah... kenapa?? karena gue rasa Tuhan masih sayang sama gue karena masih kasih ujian buat gue...
Tapi yang jelas dari kejadian ini gue bisa ngambil pelajaran kalo jalan kaki bawa tas itu mesti waspada.. kali-kali aja yah kaya itu jambret brengsek !
Ya Allah.. semoga itu jambret di kasih ampun oleh Mu.. semoga juga dia balikin tas dan isi tas hamba.. AMIEN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar